Hasil Pemilihan KKSU jurusan Garut - Limbangan 024 Yunus Nugraha Unggul 24 suara -

Hasil Pemilihan KKSU jurusan Garut – Limbangan 024 Yunus Nugraha Unggul 24 suara

0
Spread the love

Garut,suaralintasindonesia.com — Bertempat di Aula kantor Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC Organda) Kabupaten Garut telah dilaksanakan pemilihan ketua KKSU Garut – Limbangan 024 Periode tahun 2021-2026 secara terbuka melalui proses. pemilihan yang diikuti oleh 2 (Dua ) kandidat calon Yaitu Yosep dan Yunus, pada Senin 22 – Noember 2021.

Ketua Organda yang Diwakiil Bendahara Organda Kabupaten Garut Ajat Sudrajat menjelaskan, bahwa musyawarah Tingkat kksu Garut Limbangan ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan dan yang masa jabatan KKSU sudah berakhir syarat untuk bisa mencalonkan sebagai ketua KKSU adalah pengemudi dan pengusaha dan struktural kepengurusan. KKSU yang siap mengikuti pencalonan hanya 2 orang dan proses pemilihan dilaksanakan secara terbuka melalui Pemilihan langsung oleh perwakilan awak Pengemudi sebanyak 32 orang perwakilan anggota Masa Jabatan yang di tugaskan memang selama 5 tahun, tetapi setiap tahunnya kita Organda Kabupatten Garut akan terus melakukan evaluasi kepengurusan setiap jurusan. “Hasil perolehan suara masing-masing calon yakni, Yosep kandidat nomor urut 1 meraih 6 suara terbanyak dengan jumlah suara, yaitu Yunus Nugraha 24 Suara, sudah pasti Yunus akan segera dibuatkan SURAT KEPUTUSAN ” ungkap Ajat Sudrajat saat ditemui di kantornya, Senin (22 /11/2021).

Yunus mengatakan, dirinya akan menjabat ketua terpilih selama sekitar 5 tahun sampai 2026 Kedepannya kita bekerja sesuai tupoksi, KKSU bagian dari Corong atau kepanjangan dari Organda itu membina para pengemudi dan menyampaikan impormasi dari Pemerintah kepada pengusaha dan para pengemudi angkutan .( [email protected] )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/