PC Lazisnu Kabupaten Cirebon Silaturahmi Ke MWCNU Kapetakan -

PC Lazisnu Kabupaten Cirebon Silaturahmi Ke MWCNU Kapetakan

0
Spread the love

Cirebon, suaralintasindonesia.Com – Dari sekian banyak kegiatan PC Lazisnu Kabupaten Cirebon, salah satunya adalah menjalin silaturahmi ke MWCNU dan PAC Lazisnu se-Kabupaten Cirebon. Untuk kegiatan silaturahmi kali ini, yakni ke MWCNU Kapetakan-Cirebon pada Jum’at, 12/11/2021.

PC Lazisnu Kabupaten Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kiai, Ulama dan seluruh Pengurus MWCNU Kapetakan, serta para aktifis yang telah menerima Shilaturrahmi kami yang bertempat di gedung MWCNU Kapetakan. Alhamdulillah, kegiatan/program dari PC Lazisnu Kabupaten Cirebon yakni pemasyarakatan Koin NU Lazisnu mendapat respons dan dukungan yang maksimal.

Dalam kesempatan ini, setelah terbentuknya Pengurus Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Sodakoh (UPZIS) tingkat Kecamatan diantaranya Yusuf (Ketua), Casmari (Wk. Ketua), Lukman (Sekretaris), Mujayin (Wk.Sekretaris), dan Asep Sugito (Bendahara) serta  Syukron (Wk.Bendahara). Setelah terbentuk, selanjutnya dapat ditindak lanjuti pada tahap kelengkapan Kepengurusan UPZIS di tingkat Ranting NU se-Kab.Cirebon dan sampai pada pelaksanaan yang masif, pesan PC Lazisnu Kab.Cirebon.

Insya Allah ini akan memberi manfaat yg nyata bagi NU , Nahdhiyyin dan masyarakat, pungkas Kiai Mujahidin saat mengikuti Bimtek EDM dan ERKAM di MAN 3 Cirebon, Senin (15/11/2021) (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/