JQH NU Jawa Barat Adakan Road Show Ke PC JQH NU Zona 3 (Se-Wilayah Ciayumajakuning) -

JQH NU Jawa Barat Adakan Road Show Ke PC JQH NU Zona 3 (Se-Wilayah Ciayumajakuning)

0
Spread the love

Cirebon, suaralintasindonesia.com – Pengurus Pimpinan Wilayah Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH NU) Provinsi Jawa Barat adakan acara road show ke PC JQH NU Zona 3 (se-Wilayah Ciayumajakuning) yang bertempat di kediaman KH Lukman Hakim, MA. Ketua Koordinator Program Sadesha, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara road show tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH NU) Provinsi Jawa Barat, KH Cecep Abdullah Syahid beserta Bendahara Umum, KH. Cahya Muhammad Nuh.

Selain Ketua dan Bendahara Umum, juga hadir KH Lukman Hakim (Ketua Sadesha Provinsi Jawa Barat) dan seluruh Ketua serta Pengurus PC Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH NU) se-wilayah 3 Cirebon.

KH Ahmad Kholiq, M.Pd. Ketua PC Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz Nahdlatul Ulama (JQH NU) Kabupaten Cirebon yang juga Ketua Zona 3 Ciayumajakuning menyampaikan bahwa Program Sadesha ini bisa jadi merupakan program yang satu-satunya berada di Indonesia yang di gagas oleh Gubernur Jawa Barat.

Dalam Kegiatan Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) ini, kami mencoba menterjemahkan apa yang sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW pada 15 abad yang lalu tentang siapakan manusia yang terbaik. Rasulullah memberikan kriteria manusia yang terbaik yaitu orang yang belajar Al-Qur’an dan mengamalkannya, lanjut KH Ahmad Kholiq, M.Pd.

Selain itu, KH Ahmad Kholiq, M.Pd. dalam acara Road Show JQH NU Provinsi Jawa Barat sangat berharap “Agar Program Sadesha di Provinsi Jawa Barat bisa berhasil dan sukses serta dapat menginspirasi provinsi-provinsi lainnya, sehingga Program Sadesha membuming di seluruh tanah air”. harapnya. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/