DPD AWNI JABAR Hadiri Undangan Yayasan Bina Insan Al-Khairaat Dalam Giat Donor Darah -

DPD AWNI JABAR Hadiri Undangan Yayasan Bina Insan Al-Khairaat Dalam Giat Donor Darah

0
Spread the love

Kota Cirebon, suaralintasindonesia.com | Ketua DPD AWNI Jawa Barat Piryanto beserta jajaran anggota menghadiri undangan Yayasan Bina Insan AL- Khairaat dan PMI Kota Cirebon menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2021).

Kegiatan donor darah yang merupakan kerja sama Yayasan Insan Al-Khairaat, PMI dan PT. Jasa Prima Group, serta didukung oleh beberapa LSM, Ormas juga Media diantaranya dari DPD Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Jawa Barat, KPPI, Laskar Merah Putih (LMP), Brigade 08, dan KNPI, berjalan lancar dan sukses.

Menurut Ketua DPD AWNI Jabar, Piryanto, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Donor Darah tersebut, selain penyelenggaranya adalah Yayasan Bina Insan AL- Khairaat selaku mitra AWNI, juga AWNI sudah lama menjalin kerjsama yang baik dengan PMI.”

Lanjut Piryanto, dalam 3 bulan terakhir banyak hal sosial yang kita agendakan dan ini salahsatunya. Mudah-mudahan di tahun 2022 AWNI bisa menjadi Pelopor Kegiatan Sosial di Kab/Kota Cirebon, paparnya.

Pembina Yayasan Bina Insan AL- Khairaat, Sugiarto, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang biasanya kita laksanakan di wilayah Kabupaten Cirebon, sekarang kita laksanakan di Kota Cirebon, jelasnya

Dalam kegiatan Donor Darah ini, darah dari pendonor nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon.

Menurut Pelaksana Pencarian dan Pelestarian Donor darah Sukarela (P2D2S) UDD PMI Kota Cirebon, Niken Dewi Setyaningtyas, mengatakan, dengan ada nya kegiatan ini, PMI sendiri merasa sangat terbantu. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/