Tasyakur Bin Ni'mah POS PERA DPC Kabuaten Garut Ke - 5 Tahun -

Tasyakur Bin Ni’mah POS PERA DPC Kabuaten Garut Ke — 5 Tahun

0
Spread the love

Garut,suaralintasindonesia.com – Keluarga besar Dpc Pospera Kabupaten Garut mengadakan acara ulang tahun ke-5 .minggu 7/11/2021 bertempat di Rumah Bapak Maman Kp. Nagrak Kulon RT 03 RW 11 (belakang Pasar Ikan) Kelurahan Pananjung
Tarogong Kaler Garut
Acara yang di selenggarakan Minggu (07/10/21) tersebut dihadiri oleh Ketua Dpc Pospera,hadir juga Ketua PAC Tarogong Kaler Dan Ketua PAC Karangpawitan beserta jajarannya. Juga ada beberapa perwakilan lembaga lain dan sesepuh Tarogong Kaler Kang Rahmat,yang ikut acara Tasyakur Bin”Nimah.


Acara Tasyakur Bin Ni’mah Pospera Dpc kabupaten Garut Yang Ke – 5 tersebut dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alqu”an . Selanjutnya sambutan Ketua Dpc kabupaten Garut pembacaan doa dan beberapa acara lainnya. Penetapan dan penyematanTanda kepengurusan PAC Tarogong Kaler Dan PAC Karangpawitan yang langsung disematkaan oleh ketua Dpc Kabupaten Garut Nurdin Salam ( Akew ) Kepada Ketua PAC Tarogong Kaler Ajang Suryana Mamonto dan  Ketua PAC Karangpaawitan Bambang Junaedi.
Dalam Sambutan Ketua Dpc Kabupaten Garut Bahwa Meskipun dalam suasana Pandemi Covid 19 Pospera Akan senantiasa menjalankan program Program Membantu Kepada Masyarakat yang membutuhkan dan Untuk Menyambungkan program seperti :
• Sosial
• Kesehatan
• Pendidikan
• UMKM
Program yang akan dilaksanakan Dalam bulan nopember 2021 bahwa pos pera akan menggandeng para LSM dan organisasi lain serta TKSK kecamatan untuk ikut serta turun kelapangan bersama sama para Ketua Rt dan Rw untuk menampung segala permasalahan masyarakat keluh kesah dan akan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan tanggapan positif dari pihak pemerintahan tingkat kecamatan sehingga akan terbangun rasa emosional dari berbagai pihak yang sama sama akan peduli terhadap  masyarakat walaupun dimasa pandemi covid 19 dan alhamdulillah semua PAC yang sudah terbentuk dari 42 kecamatan 10 kecamatan sudah terbentuk,dan kita akan terus membentuk sehingga di tahun 2022 sudah terbentuk supaya kita dapat menyampai seluruh program Pospera ke masyarakat kabupateen garut, pungkasnya. ( Tim Redaksi cheep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/