Camat Garut Kota Kabupaten Garut Apresiasi Atlet Porkab Raih Prestasi -

Camat Garut Kota Kabupaten Garut Apresiasi Atlet Porkab Raih Prestasi

0
Spread the love

suaralintasindonesiia.com-Garut Kecamatan Garut kota mengapresiasi prestasi yang dicapai para atlet dari kontingen Kecamatan Garut Kota Pada Porkab Kabupaten Garut 2021 yang digelar pada tanggal 24 sammpai – 27 Okober 2021 yang lalu. Jajaran forkopimcam kecamatan garut kota dan ketua KOK pada Sabtu 5/ 11/ 2021 bertempat di aula kecamatan Garut kota di hadiri para ketua cabor dan yang mewakil serta para atlet memberikan uang ka dedeuh dan sertifikat penghargaan kepada para atlit yang berprestasi dan membawa nama baik kec Garut kota.

Dalaam sambutnya Kecamatan Garut kota Teten “Kita bersyukur bahwa atlet-atlet porkab Kecamatan Garut kota telah bertarung mati-matian dan telah mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Kita juga patut bersyukur bahwa atlet-atlet porkab Kecamatan Garut mampu bertanding dalam situasi masih dalam suasana. pandemi yang tentu menjadi tantangan Tersendiri .dan yang paling spektakuler adalah kita sebagai pemerintah kecamatan Garut kota menyaksikan semangat juang yang luar biasa dari para atlit atlit pilihann yang sudah menyumbangkan medali Emas Perungggu maupun.

Perak menilai dari segi perolehan medali, apa yang dicapai Kacamata Garut kota di pekan olahraga kabupaten Garut tersebut hanya menduduki peringkat 4 dari segi peringkat raihan medali,  juga tentu kita ucapkan terimakasih kepada semua jajaran pegurus Porkab kecamattan Garut kota dan atlet yang telah menyumbangkan tenga pikiran serta materi dan medali untuk kecamatan garut kota.

Harrapan kedepannya jagan sampai terputus silaturahmi ketua cabor dan para atlit supaya bisa membina dan evaluasi atlit yang junior untuk ajang dan persiapan PORKAB 2024.* pungkasnya* Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/