PT. Dwikarya Primajaya: Sambut Hari Pahlawan, Beli Ruko di Pasar Modern Losari Kidul Gratis Kios -

PT. Dwikarya Primajaya: Sambut Hari Pahlawan, Beli Ruko di Pasar Modern Losari Kidul Gratis Kios

0
Spread the love

CIREBON_LOSARI KIDUL: suaralintasindonesia.com
Dalam ramgka ikut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan, PT. Dwikarya Primajaya selaku investor pembangunan Pasar Modern Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebion memberikan program khusus beli ruko gratis kios.

Program spesial ini berlangsung hingga November 2021. Adapun bonus kiosnya berada di lantai 2 Pasar Modern Losari Kidul. Selain kios, di lantai 2 juga akan disiapkan arena bermain dan aneka makanan.

Direktur PT. Dwikarya Primajaya, Agustian Melhan mengatakan, pihaknya selalu menawarkan program-program khusus yang menguntungkan bagi pembeli/pelaku usaha yang ingin berjualan di Pasar Modern Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Setiap moment hari-hari besar nasional maupun keagamaan, kami selalu memberikan program spesial. Berbagai kemudahan kami berikan, baik ke pedagang lama maupun yang ingin membuka usaha di Pasar Modern Losari Kidul. Nilai investigasi di Pasar Losari Kidul cukup bagus, karena letaknya juga di pinggir jalan pantura Jawa Barat-Jawa Tengah. Bagi yang ingin investasi bisa juga karena ke depan nilainya dipastikan naik,” jelasnya, Minggu (24 Oktober 2021).

Ia meyakini pembangunan wilayah timur Kabupaten Cirebon, termasuk Kecamatan Losari, akan berkembang pesat ke depannya. Sebab, wilayah timur Kabupaten Cirebon sudah ditetapkan sebagai zona industri.

Pasar Modern Losari Kidul juga diharapkan menjadi ikon di wilayah Kecamatan Losari. Lokasinya yang berada di pintu masuk dari Jawa Tengah, menjadi salah satu alasan Pasar Modern Losari Kidul harus menjadi kebanggaan.

Progres Pembangunan

Sementara itu, pelaksanaan pembangunan Pasar Modern Losari Kidul terus dikebut. Tahapan demi tahapan pembangunan dilaksanakan sesuai perencanaan. Setiap hari aktivitas para pekerja di lokasi proyek tak pernah berhenti setiap harinya.

“Sejak terbitnya IMB dari dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Cirebon, kami langsung melakukan tahapan pekerjaan. Sekarang pondasi tiang pancang sudah berdiri. Setiap hari para pekerja terus menjalankan tugasnya. Kita kebut agar cepat selesai sehingga para pedagang bisa menikmati berjualan di pasar yang lebih baik bangunannya. Masyarakat pembeli juga nyaman ke pasar,” tegasnya.

Pihak PT. Dwikarya Primajaya, lanjut Agustian Melhan, juga menginginkan keberadaan Pasar Modern Losari Kidul menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Losari khususnya serta Kabupaten Cirebon pada umumnya.

Demi lancar dan nyamannya pelaksanaan pembangunan Pasar Modern Losari Kidul, sinergitas semua elemen masyarakat menjadi salah satu faktor penting.”

Kami dari PT. Dwikarya Primajaya sangat bersyukur selalu didukung oleh unsur pimpinan di Kecamatan Losari, yakni Pak Camat, Pak Kapolsek dan Pak Danramil. Sinergitas juga terus kami jaga dengan Pemerintah Desa Losari Kidul, BPD, panitia pembangunan, para pedagang serta elemen masyarakat lainnya,” paparnya. (KABIRO/ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/