Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II di Kampung Cileungsing -

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II di Kampung Cileungsing

0
Spread the love

 

Garut,suaralintasindonesia.com   Masyarakat bersinergi dan bekerjasama dengan Forkopimcam,Kepolisian dan TNI, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,UPT Puskesmas Tarogong melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tahap I dan II,kamis ( 16/10/2021 ).
Acara di mulai pukul 13.00 Wib s.d 16.00 Wib,bertempat di Madrasah Al Awwabin Kp.Cileungsing Desa Pasawahan Kec.Tarogong Kaler Garut.
Kegiatan vaksinasi ini di hadiri oleh:
Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan S.E,Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler Aiptu M Arifin,Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Bripka Jajang Junaedi S.H,Babinsa Desa Pasawahan Serma Asep Roni Sr,Nakes dari PKM Tarogong Kaler berjumlah 7 orang.

ý

Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Desa Pasawahan dan dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.
Warga masyarakat berbondong bondong antusias berdatangan ke Madrasah Al Awwabin Kp.Cileungsing Desa Pasawahan untuk mengikuti vaksin yang sudah di gembar gemborkan oleh para kader di kampung tersebut diantaranya:
Pra lansia,Lansia,Umum,Remaja.
Data di peroleh dari hasil yang di vaksin di Desa Pasawahan,jumlah warga yang hadir 101 orang,jumlah total warga yang di vaksin 101 orang,terdiri dari vaksin I 98 orang dengan rincian :
Umum 71,Pra lansia 12,Lansia 12,Remaja 3.
Vaksin tahap II,3 orang dengan rincian : Lansia 1,Remaja 1,yang tidak bisa di vaksin 9 orang,jenis vaksin yang di pakai Sinovac.

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan,S.E,saat di temui di Desa Tanjung Kamuning menyampaikan pada awak Media SLI” Mengucapkan terima kasih pada semua warga masyarakat yg ada di wilayah Tarogong Kaler sudah membantu dan bekerjasama dengan pihak Muspika,TNI dan Kepolisian dalam melakukan Vaksinasi massal yang di lakukan di setiap Desa bahkan sampai ke kampung, alhamdulillah yang sudah di vaksin di wilayah Tarogong Kaler hampir mencapai 70%,
Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan kondusip sesuai anjuran protokol kesehatan,”pungkasnya.
( [email protected] )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/