Pembentukan Kepengurusan MIO Indonesia DPD Kabupaten Garut -

Pembentukan Kepengurusan MIO Indonesia DPD Kabupaten Garut

0
Spread the love

 

Garut,suaralintasindonesia.com     Garut Media Independen Online (MIO) Indonesia yang dipimpin jurnalis senior AYS Prayogie terus bergerak. Melalui Pengurus Wilayah Jawa Barat, wadah yang mengayomi para pemilik Media Online ini melebarkan sayap hingga Kabupaten garut.

Pada hari , Jumat 15 Oktober 2021, telah dilakukan rapat pembentukan kepengurusan DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut bertempat di sekertariat MIO INDONESIA DPD Garut Jln Raya Karangpawitan Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Rapat pembentukan dihadiri wartawan dari berbagai media online maupun cetak di Kabupaten Garut,sepakat memilih dan terpilih Sanny Susanty sebagai Ketua MIO Kabupaten Garut Periode 2021- 2025.Selanjutnya menyerahkan seluruhnya kepada ketua terpilih untuk melengkapi susunan kepengurusan, sesuai ketentuan yang digariskan Pimpinan Pusat MIO Indonesia, dilakukan melalui pengurus wilayah (DPW).

Ketua terpilih mengatakan “Wartawan yang hadir pada rapat ini diberikan kewenangan untuk mengisi posisi di struktur organisasi MIO dan sebagian struktur sudah diisi, masih ada beberapa posisi yang masih kosong dan meminta kepada wartawan yang belum bisa hadir untuk mengisi posisi jabatan yang ada sesuai kemampuan dan kemauannya sendiri,” ujar ketua terpilih Sanny didampingi Sekertaris Muhamad Ali Subhan.

Sanny juga mengajak wartawan yang bergabung di MIO Kabupaten Garut untuk bersama sama melaksanakan program MIO Indonesia agar masyarakat mengetahui keberadaan MIO Indonesia dikabupaten Garut dan bermanfaat bagi semua lapisan, baik masyarakat maupun pemerintahan.

Sementara itu Sekretaris Jenderal MIO Indonesia DPW Murfito Adi dalam sambungan seluler menyambut gembira dengan terbentuknya MIO Indonesia Kabupaten Garut “Hari ini saya mendapat informasi dari DPD Kabupaten Garut selain telah terbentuknya MIO kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi,Purwakarta,Cianjur,Karawang yang telah dilantik secara bersamaan dengan Dewan Pimpinan Wilayah dan selanjutnya kepada DPD kabupaten segera menyerahkan struktur kepengurusan ke Pimpinan Wilayah MIO Jawa Barat.”

Murvito Adi juga berharap daerah-daerah yang sudah melakukan pembentukan kepengurusan segera menyampaikan struktur organisasinya secara lengkap ke DPW untuk melanjutkannya ke DPP,karena dengan dasar itu DPP akan menerbitkan Surat Keputusan penetapan pengurus DPD.

Secara terpisah Wakil Ketua I DPW Jawa Barat yang membidangi bidang keorganisasian dan ke anggotaan Ahmad Munasyah juga menyambut baik terbentuknya kepengurusan MIO Indonesia Kabupaten Garut “Sukses Kabupaten Garut terus bergerak,saya percaya dengan kerja keras, kebersamaan dan solideritas yang kuat, dibawah kepemimpinan Sdri Sanny Susanty, MIO Indonesia Kabupaten Garut akan mampu menjadikan MIO Indonesia akan jadi Nomor Satu media online di wilayahnya,” tutur Ahmad.

Ahmad mengatakan usai penyerahan struktur pengurus DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut , Selanjutnya Ahmad meminta agar struktur kepengurusan lengkap DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut segera dilaporkan ke DPW Jawa Barat,pungkasnya. ( Red@mio jabar )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/