Wabup Nias Bersama Kepala Daerah Sambut Kunjungan Kapoldasu Di Kepulauan Nias -

Wabup Nias Bersama Kepala Daerah Sambut Kunjungan Kapoldasu Di Kepulauan Nias

0
Spread the love
Wakil Bupati Nias, Arota Lase bersama kepala daerah se-Kepulauan Nias lainnya sambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara bersama rombongan di Bandara Binaka Gunungsitoli, Kamis (23/9/2021).

NIAS, Suaralintasindonesia.com | Wakil Bupati (Wabup) Nias, Arota Lase bersama kepala daerah se-Kepulauan Nias lainnya sambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara bersama rombongan di Bandara Binaka Gunungsitoli, Kamis (23/9/2021).

Pantauan Awak media ini, sesampainya di bandara udara Binaka  Gunungsitoli, Kapoldasu bersama rombongan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Gunungsitoli dan sore harinya bertolak ke Nias Utara dengan agenda peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Untuk diketahui, maksud dan tujuan Kunjungan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si bersama rombongan tersebut di Pulau Nias untuk melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa, pada hari Kamis (24/9/2021) Kapoldasu bakal meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Nias tepatnya di jalan Maduma kompleks perkantoran Hiliweto Gido Kabupaten Nias. (W1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/