Warung Dadakan Idola Serdadu -
Spread the love

Rembang Suaraindependent news id-.- Mbak Efi yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga membuka warung di sekitar wilayah TMMD Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Propinsi Jawa Tengah.

Warung ini buka tiap hari di lokasi yang strategis dan nyaman, untuk sekedar istirahat dan komsos, beragam menu yang merakyat disajikan disini, mulai dari mie siap saji, kopi lelet kopi sachet, es dawet, es teh, dan minuman lainnya. Para Anggota Satgas begitu antusias untuk meramaikan warung dengan sapaan Mbak Efi. Rabu (22/09/2021)

Sambil kopi darat mereka asyik bercengkrama untuk sekedar melepaskan lelah dan dengan adanya pelaksanakan kegiatan tersebut membawa berkah bagi Mbak Efi karena dagangannya banyak yang membeli.

Mbk Efi sambil melayani Personil TNI yang membeli dagangannya merasa senang dan terima kasih karena hasil dari penjualannya dapat menambah penghasilannya selama TMMD berlangsung di desanya.

“Alhamdulillah rezeki kami sedikit bertambah dengan adanya bapak-bapak TNI di desa kami,” ucap Mbk Efi kepada personil TNI yang sedang jajan di warungnya. [0720]

Editing ita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/