Droping Material Batu di Lokasi TMMD -

Droping Material Batu di Lokasi TMMD

0
Spread the love

Rembang Suaraindependent news id-.- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, seperti diantaranya pengecoran jalan yang baru berjalan masih membutuhkan material batu dalam jumlah besar. Rabu (22/09/2021).

Mengingat pekerjaan itu baru berjalan 8 hari, untuk melancarkan pekerjaan material batu terus digelontorkan ke Desa Trembes ( sasaran TMMD), anggota Satgas dalam penurunan material batu dipimpin dan diawasi langsung oleh prajurit Yon Arhanud 15 Kodam IV/Diponegoro (Serka Yudi ) guna mengantisipasi keterlambatan material batu maka dilakukan droping batu sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan dikarenakan dengan cuaca yang tidak menentu.

Tutur Danramil 10/Gunem diawal-awal droping material sempat tersendat dan akhir-akhir ini sudah mulai lancar. Itupun kadangkala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD turun hujan juga akan menghambat droping material khususnya material batu ”Mudah-mudahnya semuanya lancar ,” ungkap Danramil 10/Gunem Kapten Inf Kun Muhandis. [0720]

Editing ita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/