Ratusan Botol Miras Berbagai Merk Diamankan Polres Indramayu -

Ratusan Botol Miras Berbagai Merk Diamankan Polres Indramayu

0
Spread the love

INDRAMAYU|suaraindependent.id Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar razia minuman keras (Miras) kesejumlah warung untuk memastikan kondisi yang kondusif di masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Alhasil Razia yang digelar dari 44 giat, Polres Indramayu berhasil menyita Ratusan botol Miras berbagai merk, Puluhan Liter tuak, dan Ciu dari sejumlah warung yang disinyalir menjual Minuman keras di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo menyatakan dalam razia itu petugas berhasil 679 botol Miras berbagai merk, 82 Liter tuak dan 6 Liter Ciu.

“Operasi ini dalam rangka meminimalisir berbagai gangguan Kamtibmas dengan sasaran penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api atau bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi serta narkoba di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambah AKP Heri Nurcahyo didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Jumat (30/04/2021).

 

Disampaikannya, seluruh miras diamankan ke Mako Polres Indramayu (Proses tipiring). Dan diketahui bersama juga Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal.

“Oleh sebab itu kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan Minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkap Kasat AKP Heri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/