PT. Pos Indonesia dan Pemdes Cisaat Kec.Waled, Realisasikan Penyaluran BST Kemensos RI Sebanyak 120 KPM. -

PT. Pos Indonesia dan Pemdes Cisaat Kec.Waled, Realisasikan Penyaluran BST Kemensos RI Sebanyak 120 KPM.

0
Spread the love

Cisaat-Waled, suaraindependentnews_id.
Sebanyak 120 KPM warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) yang di selenggarakan oleh PT. Pos Indonesia di aula Desa Cisaat, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon dengan mengedepankan protokoler kesehatan dimasa Pademi Covid-19.

“Alhamdulillah, penyaluran BST direalisasikan pencairannya dengan dibantu oleh Puskesos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan lembaga desa. Sehingga proses pembagian bantuan Sosial BST dari Kementerian Sosial RI, berjalan tertib dan sukses sesuai Protokoler Kesehatan dimasa Pademi Covid-19. Kata Toto Suharto Kuwu Desa Cisaat Kec.Waled Kab.Cirebon, Rabu, 28/04/2021.

Kuwu Toto Suharto terus menghimbau kepada warga masyarakat penerima bantuan BST, untuk tetap memakai masker sesuai Protokoler Kesehatan dimasa Pademi Covid-19, serta tidak lupa untuk membawa kelengkapan persyaratan yang dimiliki untuk proses administrasi pencairan Bansos BST dari Kemensos RI tersebut.

”Saya berharap, bantuan BST sebesar Rp.600.000 yang diterima oleh penerima bantuan BST yang di teirma menjelang Idul Fitri 1442 H ini, bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan.” Ungkapnya.

Kami berterima kasih banyak kepada pak Kuwu Toto Suharto dan Pemdes Desa Cisaat atas bantuan BST yang kami terima. ungkap salah satu warga penerima program BST yang beralamat di blok Wage RT/RW. 01/04 Desa Cisaat pada media ini. (Kabiro/asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/