Safari Ramadhan Pemprov Sumbar, Mesjid Raya Talang Terima 40 Juta Dan 300 Zak Semen -

Safari Ramadhan Pemprov Sumbar, Mesjid Raya Talang Terima 40 Juta Dan 300 Zak Semen

0
Spread the love

Rabu, 21 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Sebanyak 40 juta uang tunai diterima oleh pengurus Mesjid Raya Talang dari Gubernur Sumbar Mahyeldi dan dari Kacab Bank Nagari Solok dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar tahun 2021.

Bertempat di Masjid Raya Talang Nagari Talang Kec Gunung Talang Kab Solok, rombongan Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi juga membawa oleh-oleh lainnya berupa 300 zak semen dari Direktur PT Semen Padang dan sejumlah Al-Qur’an dari Kementrian Agama Prov.Sumbar.

Hadir dalam Tim safari Ramadhan kali ini Gubernur Sumbar H.Mahyeldi, PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, Kepala Balitbang Prov.Sumbar Ibu Reti, Kankanwil Kemenag Prov.Sumbar Hendri, Direktur Operasi PT Semen Padang Kasri, Kepala BANK Nagari Cabang Solok Yosondra, Kabag kesra Prov.Sumbar Saifullah, Kabag Humas Prov.Sumbar Zardi, Muspika dan Muspida Pemkab Solok, serta tuan rumah Walinagari Talang Zulfadri.

Panitia Mesjid Raya Talang Nazarudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim safari Ramadhan ini, Kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Talang khususnya karena didatangi oleh pejabat Propinsi Sumbar,

Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Sumbar dan lainnya bisa membantu untuk kelangsungan pembangunan Masjid Raya Talang ini.

Pj.Bupati Solok dalam sambutannya mengatakan pada tahun sekarang kita tidak lepas dari masalah covid 19 seperti tahun sebelumnya, demi mencegah penyebaran convid ini, marilah kita sama mentaati prokes, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Semoga Masjid yang dibangun ini dapat terlaksana pembangunannya dengan baik dan diberkahi oleh Allah SWT hendaknya.

Gubernur Sumbar H. Mahyeldi menyampaikan bahwa Sumatera Barat dalam penyebaran covid-19 meningkat drastis, dalam satu hari ini, ada 400 orang terkenal Covid.

Kita perlu perhatian beberapa hal guna pencegahan penyebaran virus ini, kedisiplinan adalah salah satu kunci untuk menghindari penyebaran Covid, semangat kekompakan dan gotong royong, adalah nilai untuk melawan penyebaran Covid 19.

Dan juga pada Ramadhan ini, puasa mengajarkan kita terhadap kepedulian dan kebersamaan, mari kita bersalawat dan mendirikan sholat,

Terkait dalam menyelesaikan masjid ini, itu tidak bisa sendirian, dengan kebersamaan dan bergotong royong Mesjid ini akan selesai tanpa kita sadari.

Dengan adanya bantuan ini, dan dengan hadirnya masjid Raya Talang yang baru dibangun ulang ini, kita berharap kepada generasi muda untuk meramaikan mesjid dengan kegiatan-kegiatan pemuda, ujar Gubernur.

Usai kegiatan tim safari Ramadhan, Gubernur Sumbar menyerahkan secara Simbolis bantuan bedah Rumah kepada Walinagari Talang yang di saksikan oleh masyarakat yang mendapat bantuan bedah rumah tersebut. (billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/