Cuma Terdapat 2 Orang Positif Hari Ini, Pasien Sembuh Dan Pasien Suspek Nihil -

Cuma Terdapat 2 Orang Positif Hari Ini, Pasien Sembuh Dan Pasien Suspek Nihil

0
Spread the love

Senen, 19 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Semakin tenang dan terkendali penyebaran virus Covid-19 hari ini di Kab Solok, tercatat pada hari ini pasien positif kasus Konfirmasi hanya terdapat sebanyak 2 orang, sementara kasus pasien Suspek Dirawat dan pasien yang sembuh hari ini tidak ada sama sekali.

Syofiar Syam, jubir Covid-19 Kab Solok mengatakan, total warga Kabupaten Solok yang TERKONFIRMASI COVID-19 sampai hari ini adalah sebanyak 1.175 orang, yang terdiri dari KARANTINA MANDIRI 110 orang, DIRAWAT 19 orang, MENINGGAL 32 orang dan SEMBUH 1.014 orang.

Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 14.254 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok dan untuk POSITIVITY RATE (PR) : 8,24 %

Untuk Zonasi Daerah di Sumatera Barat pada Minggu ke-58 dari tanggal 18 s/d 24 April 2021, Kabupaten Solok masih lagi masuk dalam ZONA ORANYE (Resiko Sedang) dg Skor 1,95

Kemudian untuk kasus KONFIRMASI hari ini ada tambahan sebanyak 2 orang, yakni :
1. Perempuan 101 thn, alamat Nagari batu bajanjang Kec. Tigo lurah, pekerjaan Petani, merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi dg gejala batuk, ybs KARANTINA MANDIRI.

2. Perempuan 41 thn, alamat Nagari batu bajanjang Kec. Tigo lurah, pekerjaan Petani, merupakan kasus suspek dari Puskesmas Batu Bajanjang dg gejala lesu, ybs KARANTINA MANDIRI. (Billy@nsi-id)

Sumber Data :
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SOLOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/