Pemkab Nias Barat Laksanakan Paskah -

Pemkab Nias Barat Laksanakan Paskah

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat laksanakan Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, dengan Tema: “Berpaling Kepada Sang Hidup”. Sub Tema: “Melalui Kematian dan Kebangkitan Kristus, Marilah Kita Menjadi Pribadi Yang Murah Hati” yang dilaksanakan di Gereja ONKP Jemaat Yerusalem – Onolimbu, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Selasa (20/04).

Pada perayaan Paskah tersebut dihadiri Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM., Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kemenag Nias Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, para Pendeta serta hadirin.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Paskah adalah peristiwa Kebangkitan Kristus dari kematian dan ia telah mengalahkan maut. Perayaan Paskah yang kita lakukan setiap tahun pada dasarnya bukanlah sekedar rutinitas. Melainkan perayaan itu justru memiliki arti yang sangat penting, dimana Kebangkitan Yesus membuktikan bahwa ia adalah Allah yang berkuasa atas maut.

Malalui Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun 2021 ini, kita berharap dan optimis dapat menjadi momentum pembawa perubahan yang berkelanjutan bagi kita, yang mampu memberikan manfaat dan sekaligus perubahan untuk berbuat sesuatu yang bernilai lebih baik di dalam melayani masyarakat Nias Barat pada umumnya.

Dikesempatan Faduhusi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah merespon dengan baik pelaksanaan acara Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada Tahun 2021 ini, dengan penuh perhatian dan tanggung jawab yang sangat baik dan marilah kita meningkatkan kebenaran dalam melayani Tuhan dan sesama manusia. (FL/AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/