Wabup Nias Barat Turut Berduka Cita, Atas Meninggalnya Drs. Yosafati Hia,MM -

Wabup Nias Barat Turut Berduka Cita, Atas Meninggalnya Drs. Yosafati Hia,MM

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Bapak Khenoki Waruwu melalui via seluler hp ke awak media ini menyampaikan  bahwa, Drs. Yosafati Hia,MM (Ama.Alfons) benar telah meninggal dunia pada pukul 00,18 malam  di RSUD dr.M. Thomsen Nias pada hari Jumat (16 April 2021) dan almarhum akan dibawa  ke kampungnya Fadoro Kecamatan Sirombu  Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. (16/4).

Atas kepergiannya, Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat sekaligus Bupati terpilih, Bapak Khenoki Waruwu menyampaikan Turut Berduka Cita.

Saya juga terkejut atas meninggalnya Drs.Yosafati Hia,MM (Ama.Alfons) dimana beliau terakhir masih menjabat sebagai Kepala dinas PPKB di Kabupaten Nias Barat, beliau adalah sahabat seperjuangan.

Wabup Nias Barat merasakan kehilangan teman seperjuangan, saya berterimakasih  atas kebersamaan dalam perjuangan  selama ini, kebaikannya, pengorbanannya dalam perjuangan tetap diingat dan tidak terlupakan sepanjang hidupku.

Namun Tuhan berkehendak lain, lebih menyanyangi almarhum,  ia meninggalkan kita semua, hanya kesedihan, melihat dan mendengar berita duka ini, tidak ada kata indah  selain mengucapkan Selamat jalan Sahabatku Drs.Yosafati Hia,MM (Ama Alfons).

Kami se-Keluarga Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya, Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan ucap Wabup Nias Barat. (Aa Wahyu/FL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/