Tawuran Antar Blok Di Desa Jatiseeng-Ciledug Kembali Terjadi. -

Tawuran Antar Blok Di Desa Jatiseeng-Ciledug Kembali Terjadi.

0
Spread the love

Ciledug, suaraindependentnews_id.
Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug kembali terjadi tawuran antara blok yang tanpa diketahui pemicunya.

Informasi yang dihimpun media ini dari beberapa warga Desa Jatiseeng, bahwa tawuran antar warga tersebut sudah sering terjadi, yakni warga blok Ubur ubur dengan warga blok Anjas Agus Mawi, kedua blok tersebut merupakan blok yang ada di Desa Jatiseeng Kecamatan Ciledug. Tawuran kali ini terjadi sekira pukul 17.40 (menjelang buka puasa di hari yang ke-3) hari Jum’at, 16/04/2021.

Menurut Ferry saat dihubungi media ini melalui celulernya mengatakan, warga Desa Jatiseeng, dari kedua blok tersebut (blok Ubur-ubur dengan blok Anjas Agus Mawi) seakan sudah musuh bebuyutan, walau tanpa masalah, kadang bisa terjadi tawuran. Padahal, (masih menurut Ferry) dampak dari tawuran tersebut, tidak sedikit warga dari kedua blok yang terluka dan diamankan oleh fihak Polsek Ciledug, tapi tetap saja tawuran terjadi kembali, walau tanpa sebab yang jelas. ungkapnya.

Begitu juga menurut Choir melalui pesan singkatnya menyampaikan, tawuran kedua blok di Desa Jatiseeng kerap sering terjadi, dan kali ini terjadi jelang buka puasa, selain menjadi tontonan warga pengguna jalan lainnya, juga menjadi rasa takut tersendiri bagi warga yang sedang jalan jalan sore menunggu bedug magrib. ujarnya. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/