Demi Untuk Menguatkan Organisasi, FKKC Kabupaten Cirebon Silaturahmi Dengan Kuwu Se-Kecamatan Losari. -

Demi Untuk Menguatkan Organisasi, FKKC Kabupaten Cirebon Silaturahmi Dengan Kuwu Se-Kecamatan Losari.

0
Spread the love

Cirebon Timur, suaraindependentnews_id. Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) berharap agar para Kuwu se-Kabupaten Cirebon selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi, selain itu juga untuk bisa malakukan kordinasi dalam menjalankan tupoksinya. Itulah diantaranya yang disampaikan oleh FKKC Kabupaten Cirebon saat berkunjung ke Kantor Kuwu Desa Losari Kidul Losari-Cirebon pada Sabtu, 3 April 2021.

Dalam keterangan melalui celulernya, Sekjend FKKC Kabupaten Cirebon, Hudori sebatas memberikan masukan terkait pentingnya komunikasi dan kordinasi. Menurutnya bahwa alangkah baiknya jika para Kuwu jangan larut dan tenggelam dalam menjalankan berbagai kebijakan yang ada di desannya. Selain itu, para kuwu diharapkan pula untuk selalu hati-hati dalam melaksanakan segala kebijakan dan program yang ada, apapun yang kita lakukan sebagai Kuwu dalam menjalankan roda kepemerintahaannya, sudah pasti banyak yang mengawasi, jangan sampai kita yang membuat program dan kita sendiri yang melaksanakannya, hal ini justru dikhawatirkan akan merugikan kuwu itu sendiri. tegas Hudori selain Sekjend FKKC Kab.Cirebon juga Kuwu Cibogo Waled.

Selain itu, poin terpenting dalam pertemuan tadi adalah menjalin silaturahmi dengan para kuwu agar program dan kebijakan FKKC bisa berjalan dengan baik.

Disamping menguatkan organisasi FKKC dengan para kuwu se-Kecamatan Losari, pada pertemuan tadi, dibahas pula masalah masalah yang ada ditingkat bawah. terang Sunaji Kuwu Desa Ambulu melalui celulernya.

Terkait seputar Proyek Revitalisasi Pasar Desa Losari Kidul, masih menurut Hudori Sekjend FKKC Kab.Cirebon, fihaknya sebatas memberikan masukan kepada Abdul Ghafar selaku kuwu Desa Losari Kidul agar kembali memperkuat komunikasi dan kordinasi dengan fihak pemborong serta fihak lainnya yang terlibat didalamnya, salah satunya dalam hal ini dengan fihak PT Dwikarya Primajaya sebagai pelaksana Revilatisasi Pasar Losari Kidul, hal ini dilakukan, agar proses Revitalisasi Pasar Losari Kidul berjalan sesuai scedule dan selesai tepat waktu. Kalau tersendat, yang paling dirugikan yakni para pedagang itu sendiri. Selain itu, masalah masalah lain yang ada di Desa Losari Kidul, agar bisa diselesaikan dengan cepat dan baik tanpa harus berkepanjangan.

FKKC Kab.Cirebon berharap semoga Abdul Ghafar mau mengikuti arahan dan masukan dari kami. tegasnya. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/