Pemkab Nias Lantik Pengurus KONI Kabupaten Nias Masa Bakti 2020-2024. -

Pemkab Nias Lantik Pengurus KONI Kabupaten Nias Masa Bakti 2020-2024.

0
Spread the love

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pengurus komite olahraga nasional indonesia (KONI) Kabupaten Nias masa bakti 2020-2024 dilantik. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung serbaguna Howu Howu, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Kamis. (25/3/2021).

Dalam laporannya Ketua Pelaksana, Syukur Aman Mendrofa menyampaikan, bahwa “Tujuan pelaksanaan pelantikan ini merupakan mitra pemerintah dalam melakukan pengelolaan dan kordinasi cabang olahraga. Oleh karena itu diharapkan supaya KONI ini dapat menyatukan dan membangkitkan semangat olahraga untuk mewujudkan prestasi ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Nias, yang di wakili oleh  Asisten I Setda Nias Jefri Wau dalam arahannya, menyampaikan Pemkab Nias menyambut baik atas terlaksananya pelantikan KONI masa bakti 2029-2024.

Pelaksanaan ini sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan kemajuan kegiatan olahraga yang kelak mengangkat prestasi dalam meningkatkan pembinaan olahraga di Kabupaten Nias.

Beliau berpesan dengan usainya pelantikan ini agar segera menyusun program kerja sesuai dengan kebutuhan olahraga serta melaksanakan tugas sesuai dengan harapan dan tujuan organisasi, terutama bagi pembinaan atlet dan peningkatan kualitas sumber daya manusia tenaga keolahragaan serta pembinaan cabang olahraga.ujarnya.

Mengakhiri penyampaiannya mengatakan, “Bila perlu, pembinaan ini dapat melibatkan seluruh stakeholder, khususnya di bidang olahraga termasuk koordinasi dan sinkronisasi kerja di KONI Sumatera Utara,”Tandas Wabup yang di wakili oleh Asisten I mengakhiri.

Turut hadir, ketua umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis serta rombongan, perwakilan pemerintah Kab.Nias, Pimpinan Bank Sumut Cabang Gido, perwakilan Polres, Kodim 0213 serta pengurus dan anggota KONI.

(FL/AA WAHYU)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/