Vaksinasi Covid-19 Akan di Berlakukan Pada TNI/ Polri Serta Dinas Pemkab Solok -

Vaksinasi Covid-19 Akan di Berlakukan Pada TNI/ Polri Serta Dinas Pemkab Solok

0
Spread the love

Senin, 8 Maret 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id–  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan TNI/ Polri serta kantor pelayanan publik di lingkup Kab Solok segera dilakukan, untuk itu sebelum pelaksanaan nya, sosialisasi diperlukan.

Demikian disampaikan Plh. Bupati Solok diwakili Asisten Eksbangkesra Medison,S,Sos,M,Si pada saat pembukaan sosialisasi publik terhadap pelaksanaan vaksinasi terhadap TNI/ polri dan Dinas terkait.

Bertempat di Guest Hause Arosuka, Senin (8/3), dihadiri oleh Plh Bupati Solok diwakili Asisten Eksbangkesra Medison,S,Sos,M,Si, Kadis Kesehatan dr.Maryetti Marwazi, Kapolres Solok Arosuka mewakili, Kapolres Solok Kota mewakili, Dandim 0309/Solok mewakili, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala SKPD  Capil, Satpol PP, Dishub, Dinas Pariwisata, PTSP Naker, BPBD dan Dinsos.

Ketua Panitia dr. Maryetti Marwazi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Vaksinasi covid 19 tahap 2 untuk TNI/Polri dan Kantor pelayanan publik di kabupaten Solok bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Solok

Selain itu untuk menurunkan kesakitan dan kematian akibat covid 19 serta untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh

Sasaran kegiatan vaksinasi covid19 tahap kedua ini adalah untuk TNI/Polri dan Pelayanan publik yang ada di Kab Solok dengan jumlah sasaran 1443 orang, yang akan di mulai Selasa 9 Maret s/d Kamis 11 Maret 2021 di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Solok yang Baru.

Plh Bupati Solok diwakili Asisten Eksbangkesra Medison, S, Sos, M,Si mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi ini sudah diatur dalam perpres no 14 tahun 2021 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19

Bagi SKPD yang berkaitan dengan pelayanan publik untuk dapat menyiapkan personil yang akan di vaksin sesuai jumlah yang diminta oleh Dinas Kesehatan,

Semoga kegiatan vaksinasi tahap Kedua 2 ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menekan penularan covid 19 di kabupaten Solok, terangnya. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/