Sekertaris DPD PDI-P Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan Menanggapi isu Hoak Deklarasi Capres dan Cawapres 2024 -

Sekertaris DPD PDI-P Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan Menanggapi isu Hoak Deklarasi Capres dan Cawapres 2024

0
Spread the love

 

 

 

 

Purwakarta|Suaraindependent.id Sekertaris DPD PDI-P Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan menanggapi isu hoak deklarasi Capres dan Cawapres 2024 yang mengusung Puan Maharani sebagai Capres dan Moeldoko Sebagai Cawapresnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2021 di The Royal Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya mendatang.

“Saya tegaskan bahwa itu hoak, tidak ada pembicaraan terkait hal itu,” tegas Sekjen Partai PDI-P Jawa Barat, Ir. Ketut Sustiawan, saat menghadiri acara rapat pleno di kantor DPC PDI-P Purwakarta, Sabtu (20/03/2021).

Segala sesuatu yang berkaitan dengan keputusan partai, Menurut Ketut pasti diambil, apalagi yang sentral seperti Calon Presiden dan wakil Presiden pasti keputusannya di ambil dalam rakernas PDI-P dan pasti diputuskan oleh ketua umum (Mega Wati).

Untuk saat ini, Ketut beranggapan bahwa pembahasan Calon Presiden dan Wakil Presiden masih sangat dini. Kemudian atas beredarnya isu hoak deklarasi Capres dan Cawapres yang mengusung Puan Maharani menjadi Capres selaku kader PDI-P yang juga putri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, pihaknya belum mengetahui motif apa yang terjadi.

“Kita belum tau motif apa yang ada disitu. Saya kira rakyat bisa melihatlah mana berita yang bener dan mana berita yang hoak,” ucapnya.

Kata dia, saat ini pihaknya fokus konsolidasi, yang paling penting bagaimana kerja-kerja politik membangun infrastruktur partai ini yang harus diperkuat.”Pemilunya masih 2024, masih 3 tahun lagi jadi masih lama”.

“Saya kira biarkan saja itu, untuk kita di Jawa Barat ga dihiraukan hal-hal begitu. Kalau misalkan kita mengikuti hoak nanti kita capek,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar isu melalui pamplet yang berisi tentang deklarasi Capres dan Cawapres yang mengusung Puan Maharani dan Mouldoko. Isu tersebut merupakan isu hoak.

Moeldoko merupakan Ketua Umum Partai Demokrasi hasil Kongres Luar Biasa di Deliserdang, pada 5 Maret 2021 kemarin. Ia juga merupakan Kepala Staf Presiden.(pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/