Ruas Jalan Kanci-Sindang Laut (Terowongan KA Lemah Abang) Dan Jatiseeng-Pabuaran Bakal Di Perbaiki Tahun 2021 Ini -

Ruas Jalan Kanci-Sindang Laut (Terowongan KA Lemah Abang) Dan Jatiseeng-Pabuaran Bakal Di Perbaiki Tahun 2021 Ini

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Banyaknya ruas jalan yang rusak sebab faktor alam seperti sebab hujan dan banjir, tidak sedikit di keluhkan oleh masyarakat, terutama pemakai jalan.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Cirebon bidang peningkatan jalan berkomitmen meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur jalan, baik peningkatan atau pemeliharaan jalan, tembok penahan tanah, saluran drainase atau gorong gorong, di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Cirebon.

Kepala Bidang Peningkatan Jalan DPUPR Kabupaten Cirebon, R. Tomy Hendrawan, ST. melalui pesan celulernya pada media ini menyampaikan bahwa, insya Allah untuk Ruas Jalan Kanci-Sindanglaut d bawah terowongan KA dan Peningkatan Jalan Jatiseeng-Pabuaran (depan pasar Pabuaran) pada tahun ini (2021) akan diperbaiki, dalam hal ini, fihak DPUPR masih lagi menunggu Parsial 1. Senin (1/3) ungkapnya.

Ditempat yang berbeda, H Tanung anggota DPRD F-PKB Komisi IV melalui ceculernya menyampaikan bahwa fihaknya sangat mendukung seluruh program DPUPR Kab.Cirebon, khususnya perbaikan jalan di ruas jalan Kanci-Sindang Laut, tepatnya di Terowongan KA serta ruas jalan Jatiseeng-Paburan. Semoga tahun ini DPUPR dapat menyelesaikan programnya, sehingga masyarakat secepatnya menikmati program tersebut. tegasnya.

Mendengar akan diperbaikinya ruas jalan Jatiseeng-Pabuaran pada tahun ini, masyarakat merasa senang, sebab ruas jalan tesebut merupakan jalan sentral masyarakat dalam mengais rezeky.

Kabid DPUPR Kabupaten Cirebon meminta doa dan kerjasamanya kepada seluruh komponen masyarakat, agar apa yang sudah kami agendakan terkait perbaikan ruas jalan di beberapa titik di Kabupaten Cirebon bisa terealisasi tahun 2021 ini, khususnya ruas jalan Kanci-Sindang Laut dan Jatiseeng-Pabuaran. tegasnya. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/