PT Wika Resmikan Bale Agung Wika Di Desa Cikao Bandung. -

PT Wika Resmikan Bale Agung Wika Di Desa Cikao Bandung.

0
Spread the love

PURWAKARTA,- Suaraindependent.id PT. Wijaya Karya meresmikan Bale Agung Wika yang berlokasi di Kampung Cikao 11. RT 010/004 Desa Cikabandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa barat.

Deputi Mananger PT. Wijaya Karya Farid saat ditemui awak media dilokasi acara mengatakan kami bersama Pj Kepala Desa Cikaobandung Hendra Setiawan, SE beserta perangkat Desa langsung meresmikan Bale Agung Wika yang berlokasi di Kampung Cikao.

“Untuk pengerjaan Bale Agung Wika memakan waktu hampir 6 bulan alhamdulilah bisa berjalan dengan baik, untuk pengerjaannya di awali Oktober 2020 sampai Pebruari 2021 sudah bisa diresmikan,”kata Farid. Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, selama pengerjaan tersebut alhamdulilah atas rihdo Allah pembangunan Bale Agung Wika ini tidak Ada halangan atau cerita mistis atau dongeng dikalanagan masyarakat

“Selain meresmikan Bale Agung Wika kami juga memberikan bantuan 100 paket sembako untuk warga Desa Jatiluhur yang betepatan dengan HUT PT. Wika Ke – 61 bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi atara masyarakat dengan perusahaan,” ujarnya.

Sementara, Pj Kepala Desa Cikaobandung Hendra Setiawan menambahkan, untuk proses pembangunan Bale Agung Wika tersebut berdasarkan kesepakatan antara pihak PT. Wika dan Desa disaksikan para sesepuh Cikaobandung bertujuan untuk tempat ngadem (Niis) bagi para penziarah yang akan bertawasul di makam kramat Bah Guru Tonggoh.

“Alhamdulilah pembangunan Bale Agung Wika sudah di resmikan disaksikan oleh jajaran perangkat Desa, tokoh masyarakat ini salah satu tugas kami yang sudah terealisasi bahkan saya pribadi maupun Desa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama PT. Wika yang ikut serta dalam pengerjaan pembanguna Bale Agung Wika,” pungkasnya. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/