Bupati Nias Barat Melepas Peserta CPNSD Formasi 2019. -

Bupati Nias Barat Melepas Peserta CPNSD Formasi 2019.

0
Spread the love

Nias Barat. Suaraindependentnews.id

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MM melepas Peserta CPNSD Formasi 2019 Kabupaten Nias Barat TA. 2021 untuk melaksanakan Magang di sejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Nias Barat, Sumut dalam sebuah Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (25/01/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias Barat menegaskan kepada seluruh tenaga magang agar selama 4 (empat) hari kedepan wajib mengikuti apel pagi di halaman Kantor Bupati mulai Pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh para kabid BKD, sedangkan apel sore ditiadakan,Sebagai perhatian bahwa yang menerima apel pagi/Pembina Apel yakni:Hari Selasa adalah Asisten 1 dan Hari Rabu adalah Asisten 2 juga Hari Kamis adalah Asisten 3.

Hari Jumat adalah Ka. BPKPAD,  Kemudian pemimpin apel dari peserta magang, dan Pengarahan tugas dari pembina apel 10 sd.15  menit berisi penguatan–penguatan dalam tugas kedinasan selanjutnya daftar hadir tetap ada pada apel pagi sesuai perjurusan dan kepada seluruh tenaga magang (CPNS) di lingkungan Pemkab Nias Barat, serta menerapkan dan mengikuti Protokol Kesehatan. (Aa/FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/