Bupati Nias Barat Laksanakan Rapat Koordinasi PETEKOP Kabupatèn Nias Barat . -

Bupati Nias Barat Laksanakan Rapat Koordinasi PETEKOP Kabupatèn Nias Barat .

0
Spread the love

Nias Barat,Suaraindependentnews.id

Bupati Nias Barat buka Rapat Koordinasi Pengelolaan dan Pengendalian Sarana Perdagangan, Perindustrian, Tenaga Kerja & Koperasi (PETEKOP) Kabupatèn Nias Barat Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat; Rabu (27/01/2021).

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, Tenaga Kerja & Koperasi (PETEKOP) adalah SOGUNA BA ZATO (pelayanan publik / kepentingan umum). Pasar merupakan sarana utama dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat. Pasar-pasar yang sudah kita bangun itu, senantiasa di awasi oleh Pemilik yaitu Camat setempat dan peran stakeholder tidak bisa dilepas menjaga dan merawat serta mendukung penuh perjalanan sarana aset Pemerintah.

Lebih lanjut ia berharap  kepada semua pihak lakukan langkah-langkah dalam memanfaatkan semua aset yang telah kita bangun, untuk selanjutnya dikembangkan lebih baik lagi.

Setiap permasalahan yang timbul silahkan di sikapi dan cari solusi-solusi penyelesaian masalah sehingga semua bisa berjalan dengan baik. Ada begitu banyak Pasar rakyat yang sudah kita bangun; di Sirombu, pasar Bukit Sion, Pasar Luaha Moro’ö, Pasar di Ononamölö III, Pasar Lölö’ana’a, Pasar Balödanö, Pasar Lölögolu dan masih ada yang lain; itu semua sangat strategis dalam pengembangan ekonomi masyarakat dan peran stakeholder dibawa kendali Pemerintah kecamatan dan desa setempat. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/