Proyek Pemasangan Pju Pemkab Ciamis Diduga Adamain Pihak Terkait,Lsm Pitbul's Akan Laporkan Ke Penegak Hukum -

Proyek Pemasangan Pju Pemkab Ciamis Diduga Adamain Pihak Terkait,Lsm Pitbul’s Akan Laporkan Ke Penegak Hukum

0
Spread the love

Bandung,Suaraindependentnews.id-LSM Pitbuls menyoroti pekerjan- Pekerjan pada Dinas Perhubungan Kab.Ciamis pada Tahun 2020.dari nama-nama paket Pekerjan Pengadaan dan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) Baru Di Kabupaten Ciamis.

Tender yang dimenangkan oleh PT. CAHAYA TASIK MANDIRI beralamat PERUM GRAHA PERSADA BLOK C NO. 33 RT. 054 RW. 016 SINDANGKASIH SINDANGKASIH CIAMIS JAWA BARATĀ – Ciamis (Kab.) – Jawa Barat dengan Nilai Hps.973.158.069,13 dengan Penawaran 934.564.316,61 dan Pengadaan dan Pemasangan Pagar Pengaman Jalan (Guardrail) pemenang CV. SALSABILA RAFANI nilai Kontrak 2.393.439.000,00 & Pengadaan dan Pemasangan APILL (Warning Light) pemenang cahaya sumber anugerah Nilai Kontrak 878.553.000,00 pada Tahun 2020..adanya Dugaan main mata didalam Harga selisihnya penawaran yang mana terlihat dari Harga Hps ke penawaran dimenangkan oleh pihak perusahaan tersebut.

“Pihak LSM Pitbuls Indonesia akan melayangkan surat kembali yang mana sudah diatur didalam Undang-Undang Peran serta Masyarakat untuk mempertayakan.

Ada surat yang mana sudah dimasukan pihak LSM Pitbuls untuk menunggu balasannya sampai hari ini tidak ada jawaban.

Bukannya proyek tersebut didalam Pekerjaan Pengadaan Rambu Lalu Lintas (APILL Berbasis ATCS)Pemenangnya PT. SARANA LALULINTAS INDONESIA dengan nilai Kontrak Rp.7.424.034.000,00 yang secepatnya jajaran LSM Pitbuls Indonesia akan Segernya melaporkan kepada Pihak penegakan Hukum.

Untuk mewakilinya jajaran, Wakil Ketua Umum Indonesia A.Sulaeman Jawabnya, dari Pihak dinas Harus dipertanggung jawabkan secara bukti dan Lampirkan yang kita pertayakan.

Tapi tidak ada satu pun jawaban terkait data yang kami pertanyakan dari pihak dinas terkait.secepatnya kita akan masukan kembali surat somasi atau konfirmasi.
Kata A.Sulaeman(Waketum Pitbuls)Red***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/