Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono -

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Perjalanan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.HR, pada kunjungan kerjanya bersama rombongan kewilayah rayon V, pada hari Kamis (21/01/2021), pukul 12 : 00 WIB, telah dilaksanakan Kunjungan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.HR ke Mako Polsek Cipatujah dalam Giat penilain kebersihan mako pada Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Tasikmalaya didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Dani Prasetya, SH, MH. dan PJU Polres Tasikmalaya diantaranya Kasat Intelkam AKP Harwandi. SH, Kasat Lantas IPTU Kosasih, Kanit Patroli Ipda Yudi, Kanit Regident Ipda Geta. dan diterima oleh Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, beserta anggota Polsek Cipatujah dengan dihadiri oleh Danramil 1225 Cipatujah Kapten Inf Andri Mulyono, SH, Camat Cipatujah Darja, S.I, Tokoh Agama Ponpes Bihbul KH. Abdul Hamid , Tomas H. Ayub, Ketua DMI Kecamatan Cipatujah Ajengan Asep, Kepala KUA Kecamatan Cipatujah H. Asep.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR. mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dan menyampaikan perkenalan sebagai Kapolres baru meminta dukungan dari semua tokoh khususnya yang hadir untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Polres Tasikmalaya khususnya di wilayah Kecamatan cipatujah.

Pada kunjungan kerjanya ke mako Polsek Cipatujah, kapolres Tasikmalaya bersama rombongan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 5 orang, berupa paket Sembako.

Sebelum melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya Kapolres Tasikmalaya, menyempatkan untuk berfoto bersama.

Selain Kunjungan Kapolres Tasikmalaya ke Mako Polsek Cipatujah, AKBP Rimsyahtono, S.IK, MM, juga melaksanakan peniliaan kebersihan mako Polsek Ciapatujah oleh tim penilai Polres Tasikmalaya dalam rangka menjaga kebersihan untuk penekanan perkembangan wabah Covid-19 serta komitmen memaksimalkan dan mempedomani jukrah dan protokol kesehatan terhadap lingkungan Polri.

Giat penilaian itu dipimpin oleh ketua tim penilai dari Tim II Kompol Dani Prasetya, S.H, M.H, beserta anggota AKP Ate Ruhiyatna, S.H, M.Si, Iptu Wawan Hermawan, S.H, M.H, serta di dampingi oleh Kanit Binmas Aiptu H. Andi Surahman, Kanit Reskrim Aipda E. Taupik, SH, Kasium Polsek Cipatujah Bripka Ros rosdiana, SH, beserta anggota Polsek Cipatujah.

Adapun dalam penilai kebersihan mako tersebut tim penilai membagai beberapa aspek yang sudah ditentukan untuk di jadikan bahan penilaian diantaranya : Kebersihan mako, Sarana Prokes, Penataan ruangan
dengan meliputi : Kebersiham WC/Toilet, Ruang Pelayanan SKCK dan SPKT, Ruang Pemeriksaan Reskrim, Ruang Sel Tahanan, Taman/halaman, Barang Inventaris Prokes, Bangunan/mako, Sikap tampang dan Gampol. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/