Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S. Sos, Pimpin Operasi Yustisi Di Wilayah Hukumnya -

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S. Sos, Pimpin Operasi Yustisi Di Wilayah Hukumnya

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari rabu (20/01/2021), pukul 09 : 00 WIB, bertempat di depan markas komando kepolisian sektor Bantarkalong, Polres Tasikmalaya yang berlokasi di jalan raya pamijahan nomor 23.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, beserta anggotanya menggelar operasi yustisi dengan mengerahkan 10 orang personi.

Dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker sesuai Intruksi Presiden Nomor 06 tahun 2020 dan Peraturan bupati Nomor 62 tahun 2020, Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukumnya.

Sedikitnya terdapat 15 orang pelanggar yang terjaring dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut dan petugas memberikan sanksi teguran lisan sebanyak 15 kali dan sanksi
fisik berupa push-up 10 Kali, belum diberlakukan sanksi denda.

Adapun sasaran target dari operasi yustisi tersebut pengguna jalan yang melintas di pusat titik pelaksanaan kegiatan operasi yustisi.

Petugas juga melakukan
pembagian masker sebanyak 2 pcs kepada warga masyarakat yang terdapat tidak menggunakan masker.

Usai pelaksanaan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut, kepada awak media Suaraindependentnews Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto, S.Sos, menyampaikan himbauan untuk warga masyarakat kecamatan Bantarkalong khususnya juga warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya umumnya, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Iptu Sunarto, S.Sos, menambahkan supaya warga masyarakatnya menyadari pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan juga sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jangan bosan-bosan berdo’a agar covid 19 segera berakhir, pungkasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/