Khenoki Waruwu: Mari Kita Rubah Kharakter & Sifat Buruk Yang Hanya Merugikan Diri Sendiri. -

Khenoki Waruwu: Mari Kita Rubah Kharakter & Sifat Buruk Yang Hanya Merugikan Diri Sendiri.

0
Spread the love

NIAS BARAT , Suara Independentnews.ID

Khenoki Waruwu Bupati Terpilih pilkada Serentak di Nias Barat Menuturkan “mari kita merubah kharakter dan sifat buruk yang hanya merugikan diri sendiri.

Bagi yang mau membangun Nias Barat ini mari bersama-sama dengan kami akan tetapi sebaliknya bagi ASN yang hanya memiliki hasrat memperkaya diri, maka silahkan jauhkan anda dari Khenoki Waruwu.

Hal ini tutur Khenoki Waruwu saat menuturkan kata sambutan pada acara syukuran Tahun baru bertempat di Alun-alun Omo Sebua Pendopo Bupati Nias Barat, Jum’at (08/01).

Lebih lanjut khenoki Waruwu menyampaikan, kita melangkah dari persimpangan jalan, maka “ingatan adalah jiwa yang melihat masa lalu dan harapan adalah jiwa yang melihat masa depan. Dalam Injil Yakobus 4.13 “Jangan melupakan Tuhan dalam segala rencanamu” dan Mazmur 126:3 “Tuhan telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita”.

Tetapi mengapa saya melihat Para ASN sepertinya kurang sukacita? Ada sukacita??!!! (teriak Bupati Terpilih) …disambut AMIN…!!!.

Dilanjutkan dengan meminta persetujuan Bupati bahwa untuk kedepan salam kita ada tiga yakni:
1). NIAS BARAT > HASAMBUA ;  2). HASAMBUA > NIAS BARAT ;  3). NIAS BARAT > SOGUNA BA ZATO, sembari beliau menyapa hadirin dengan salam itu.

Pilkada sudah berakhir dan mari kita membangun Nias Barat ini dengan baik, Melalui syukuran tahun baru, Khenoki Waruwu  mengajak seluruh yang hadir dan masyarakat Nias Barat untuk kembali bersatu dengan seksama demi kemajuan Kabupaten Nias Barat ke depan, ”ajaknya.

Kepada seluruh aparatur di Pemkab Nias Barat, Khenoki Waruwu himbau agar bekerja sesuai target, serta menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran.

“Jadikan masa lalu sebagai pembelajaran yang terbaik bagi kita, kita evaluasi evaluasi.

Bagi saya targetnya adalah target kinerja, kemajuan yang paling penting, tapi juga jangan melemahkan sistem administrasi. Administrasi yang baik dan benar-benar sangat penting sekali, ”pesan Khenoki yang masih aktif menjabat wakil Bupati. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/