Pelantikan Pj Desa Cilegong Berjalan Dengan Hikmat. -

Pelantikan Pj Desa Cilegong Berjalan Dengan Hikmat.

0
Spread the love

PURWAKARTA,Suaraindependent.id Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Hasanudin, sebelumnya di jabat oleh Pj.Kepala Desa Cilegong Soleh Sukarsa,karna sudah memasuki Purna Bakti.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Kepala DPMD Purwakarta,Jaya Pranolo Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta,selasa (6/1/2021) siang.

Pelantikan Pj Desa Cilegong disaksikan oleh Camat Jatiluhur,aparatur Desa,BPD, Babinsa, Abpenas,Tokoh Masyarakat,dan Tokoh Pemuda.

Penjabat yang dilantik tersebut merupakan sekretaris Kecamatan Purwakarta dari Kantor Kecamatan Purwakarta Awalnya pihak desa mengajukan untuk Penjabat Desa dan Camat mengajukan kepada Bupati dan turunlah SK pelantikan kepada Hasanudin sebagai penjabat Kepala Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur.

Jadi Pj ini saya diberikan wewenang untuk memilih langsung. Berdasarkan pertimbangan, kami menentukan salah satu dari sekertaris kecamatan , yang memang berkompeten dalam hal ini,” sampai Jaya Pranolo

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan, harapannya terhadap Pj Kades yang sudah dilantik agar bisa terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa Cilegong, sehingga bisa mengelola perkembangan desa dengan baik, serta mengikuti adat dan tradisi Desa.

Selain itu, harapannya masyarakat juga bisa menjaga silaturahmi yang baik, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh desa, sehingga melalui ini juga bisa memajukan pembangunan Kabupaten Purwakarta.

Harapannya Pj Kades yang sudah dilantik ini bisa terus bersinergi untuk pembangunan Desa Cilegong, bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Dan masyarakat juga kiranya bisa saling mendukung, sehingga Kabupaten Purwakarta ini bisa terus berkembang,” pungkasnya. (Pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/