KUA Cisewu Gelar Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama RI Yang Ke 75 -

KUA Cisewu Gelar Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama RI Yang Ke 75

0
Spread the love

Garut,suaraindependentnews.id_ Kepala KUA Kec.Cisewu di dampingi Camat Cisewu Hery , S.PKP,SIP gelar Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama RI,bertempat di halaman Sekolah MTS Negeri 3 Garut, bertindak selaku Komandan Upacara Sertu Taslim dari Koramil 1123 Cisewu, dengan Inspektur Upacara Camat Cisewu Hery , S, PKP , SIP , yang turut di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimcam Cisewu,Senin ( 4/1/2021 )

Turut hadir dalam upacara tersebut , Camat Cisewu Hery , S.PKP ,SIP , Kapolsek Cisewu Iptu Masno , Danramil 1123 Cisewu Kapten Arm Haryanto , sebagian Staf Kec Cisewu , Para Kepsek SD , SMP dan SMA di wilayah Kec Cisewu,dan Kepsek Madrasah RA , MI , MTs , Sawasta / Negeri,serta seluruh Penyuluh Agama sewilayah Kec Cisewu , Tokoh Masyarakat H. Oong Somara ,MAg , Para pensiunan serta Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Camat Cisewu Hery dalam membacakan Amanat Upacara yang di isi dengan Teks Amanat dari Kementrian Agama RI intinya ,”Kita hendaknya banyak mensyukuri Nikmat Allah yang selama ini kita terima , Kita sebagai penerus generasi Bangsa harus terus berjuang demi kemajuan bangsa dan Negara , perjuangan kita selamanya harus di landasi dengan keiklasan dan ketabahan dalam menerima berbagai tantangan serta rintangan. “Ucap Camat Cisewu .

Amanat Kementrian Agama RI juga di tambahkan Camat ,”Kita bekerja hendaknya di sesuaikan dengan amanat Juklak serta Juknis Kementrian Agama RI , yang tetap mengacu kepada Sumber Pancasila serta UUD 1945,”tutur Camat.

Terakhir amanat Kementrian Agama RI melalui Camat ,”Mari kita selalu tetap berdoa agar aktivitas Kementrian Agama dari Pusat sampai Daerah dalam lindungan Allah SWT, walaupun di masa Covid-19 , kita tetap tunaikan kewajiban kepada bangsa dan Negara dengan tetap perhatikan Protokol Kesehatan , juga selalu waspadai Penyebaran Virus Covid-19 tersebut,lebih baik mencegah daripada mengobati .” Pungkas Hery.( [email protected] )

Sumber Rusmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/