Kodim 0612/Tsk Gelar Giat Baksos Donor Darah, Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD 2020 -

Kodim 0612/Tsk Gelar Giat Baksos Donor Darah, Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI-AD 2020

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0612/Tasikmalaya, pada jumat (11/12/2020), di selenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD Tahun Anggaran 2020.

Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 100 orang pendonor, diantaranya diikuti oleh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0612/Tasikmalaya serta perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0612/Tsk, diikuti juga dari TNI-AU perwakilan anggota Lanud Wiryadinata Tasikmalaya, Polresta Tasikmalaya, GM FKPPI, PPM, AMS.

Menurut keterangan Pasi Ter Dim 0612/Tsk Kapten Inf Ajat Sudrajat sebagai panitia penyelenggara Kegiatan donor darah tersebut, “kegiatan kali ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0612/Tsk dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tasikmalaya”, ujarnya.

Tampak antusias para peserta donor cukup tinggi, baik dari TNI-POLRI, PNS, maupun Persit dan Ormas yang hadir. kegiatan kali ini, tutur Kapten Inf Ajat Sudrajat, ini adalah wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat, guna meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

“TNI-AD berkomitmen memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Candra Suhendra menyampaikan, bahwa setetes darah yang diberikan peserta donor, bisa bermanfaat untuk menolong orang yang sedang memerlukannya, hal itu merupakan salah satu kepuasan secara psikologis, ketika bisa menolong orang yang sedang membutuhkannya.

Kasdim 0612/ Tsk Mayor Inf Candra Suhendra mengucapkan Terima kasih kepada PMI yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses,” ucapnya seraya tersenyum bahagia. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/