Bupati Nias Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada 9 Desember 2020. -

Bupati Nias Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada 9 Desember 2020.

0
Spread the love

Nias, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM hadiri Rapat Pleno terbuka rekapitulasi DPSHP pada pemilihan Bupati/wakil Bupati Nias Tahun 2020, yang digelar oleh KPU Kabupaten Nias, Sumut, bertempat di Aula serbaguna Kecamatan Gudo, Kamis (15/10).

Dalam sambutannya Drs. Sokhiatulo Laoli,MM mengajak masyarakat sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Nias saya mengajak kita semua untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tanggal 9 Desember mendatang. Kami percaya penyelenggara telah melalui proses yang panjang pada penetapan daftar pemilih yang sebentar lagi akan ditetapkan, karena daftar pemilih adalah bagian terpenting dalam terlaksananya pesta pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang. Untuk itu mari kita sukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias tahun ini,” ajak Sokhiatulo.

Pada rapat pleno tersebut dihadiri oleh  Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Nias, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala BPBD, mewakili Kepala Dinas Kesbangpol, Tim Desk Pilkada 2020, para Ketua dan Anggota PPK se-Kabupaten Nias serta para undangan lainnya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/