FERI RUSDIONO : KETUA UMUM PWOIN UCAPKAN SELAMAT HUT SHOJIRO ANGKATAN LAUT YANG KE 22 -

FERI RUSDIONO : KETUA UMUM PWOIN UCAPKAN SELAMAT HUT SHOJIRO ANGKATAN LAUT YANG KE 22

0
Spread the love

Jakarta, suaraindependent news.id Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) mengucapkan selamat HUT Shojiro angkatan laut ke-22, Dalam rangka menjaga kedekatan Insan Pers PWOIN bersama TNI Angkatan Laut, Shojiro adalah kata dari bahasa Jawa singkatan dari kata Shongo Siji – Shongo Loro yang artinya 91/92.
Shojiro adalah Almamater Sekolah Bintara Prajurit Karier 17 yang dibentuk pada tahun 1998.


Shojiro di didik dan ditempa di Kawah Candradimuka Komando Pendidikan TNI Angkatan Laut yang berpusat di Bumi Moro Surabaya Kota Pahlawan.
Selayaknya seorang Prajurit Matra Laut yang siap berbakti kepada Nusa dan Bangsa dan siap ditempatkan diseluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga Pulau Terluar menjaga Kedaulatan NKRI.
Bahkan ada beberapa Shojiro yang pernah ikut Penugasan Luar Negeri termasuk Kongo dan Libanon.

Selamat Ulang Tahun Shojiro TNI Angkatan Laut yang Ke 22. diharapkan Rekan-rekan Shojiro yang jauh dari Keluarga  karena berdinas diperbatasan demi Kedaulatan NKRI dapat membangkit kan Semangat dan Jiwa Korsanya. Bahwa Mereka Tidak Sendiri, Tetap Jaga Kekompakan.

JALESVEVA JAYAMAHE.

JALESU BHUMYAMCA JAYAMAHE.

“Feri Rusdiono Ketua Umum DPP PWOINusantara”
beserta jajaran pengurus perkumpulan wartawan online Independen nusantara mengucapkan selamat HUT Shojiro angkatan laut ke-22, semoga sukses selalu dimanapun berada. selamat bertugas jayalah TNI Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/