Jelang Pilkada, Polres Nias Cek Kesiapan Sarpras. -

Jelang Pilkada, Polres Nias Cek Kesiapan Sarpras.

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, SUARAINDEPENDENTNEWS.ID | Polres Nias melaksanakan kegiatan Apel Gelar Sarana dan Prasarana  (Sarpras) dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, bertempat di Halaman Apel Mako Polres Nias Jalan Bhayangkara No.01 Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara. Jum’at (11/09) .

Apel Gelar Sarana dan Prasarana ini dilaksanakan untuk dapat melihat dan mengecek kesiapan dan kelayakan semua sarana dan Prasarana yang dimiliki oleh Polres Nias, baik sarana transportasi (Kendaraan), persenjataan, Identifikasi dan alat komunikasi untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di tiga Kabupaten dan satu Kota di Wilayah Hukum Polres Nias.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP WAWAN IRIAWAN, S.I.K, dalam amanatnya Kapolres Nias menyampaikan bahwa Apel Gelar Sarana dan Prasarana ini dilaksanakan untuk dapat mengetahui sejauh mana tingkat kesiapan sarana dan prasarana Polres Nias dalam rangka pelaksanaan tugas Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020.

Lebih lanjut Kapolres Nias AKBP WAWAN IRIAWAN, S.I.K sampaikan bahwa dengan kesiapan sarana dan prasarana yang baik, maka kita dapat menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dilapangan dengan cepat.

Hadir dalam kegiatan Apel Gelar Sarana dan Prasarana tersebut Waka Polres Nias AKBP Yafao Harefa, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit Polres Nias, Personil Polres Nias dan seluruh kendaraan dinas baik Roda dua maupun Roda empat dan persenjataan serta Alat Komunikasi yang dimiliki Polres Nias. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/