Polsek Karangnunggal Gelar Giat Baksos Bagikan Masker Untuk Masyarakat -

Polsek Karangnunggal Gelar Giat Baksos Bagikan Masker Untuk Masyarakat

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 10 : 45 WIB Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk membagikan masker kepada warga masyarakat yang belum menggunakannya.

Apapun prioritas lokasi titik pembagian masker tersebar pada banyaknya kunjungan masyarakat diantaranya pasar rancabakung, depan bank BRI dan area masjid jami Tenjongsari Cikukulu dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Kompol H. Asep Ishak menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 dalam menghadapi Awal Kehidupan Baru (AKB) dan mengingatkan pemberlakuan penggunaan masker yang sekarang ini sudah ada perda sangsinya.

Usai menggelar kegiatan Bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P langsung melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dimasjid jami Tenjongsari sambil menghimbau sekaligus beramah-tamah terhadap pengurus dan jamaah masjid.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/