Pemkab Nias Salurkan Bansos JPS Pemprovsu Kepada warga Kecamatan Sogae’adu. -

Pemkab Nias Salurkan Bansos JPS Pemprovsu Kepada warga Kecamatan Sogae’adu.

0
Spread the love

Nias, Suaraindependen.id | Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Nias dalam hal ini Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH yang juga sebagai wakil ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias kembali salurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada warga di Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara. Jumat (03/07).

Pada acara tersebut turut dihadiri Sekda Kabupaten Nias, Kasdim 0213/Nias, Kapolsek Gido, Camat Sogae’adu dan masyarakat penerima manfaat. Dalam arahannya Wakil Bupati Nias, menyampaikan sosialiasi sekaligus menghimbau masyarakat tentang New Normal, agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik dan hindari keramaian serta biasakan hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan,” himbau Arosokhi.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat  agar giat melakukan kegiatan pertanian, karena saat ini  kita menuju devisit pangan, untuk itu saya ajak kita semua untuk menggiatkan kegiatan pertanian  ajaknya.

Sebelumnnya Camat Sogae’adu, Fatolosa Laoli melaporkan, bahwa jumlah penerima bantuan JPS Pemprovsu gelombang kedua di wilayah tugasnya, “Pada penyaluran sebelumnya, masyarakat Sogae’adu menerima 927 paket dan hari ini kembali diterima sebanyak 1.400 kepala keluarga ucapnya. (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/