Silaturahmi Buka Bersama dan Pemotongan Tumpeng Oleh Komandan LANAL KETAPANG -

Silaturahmi Buka Bersama dan Pemotongan Tumpeng Oleh Komandan LANAL KETAPANG

0
Spread the love

Ketapang, suaraindependent,id_ Jum’at 8/5/2020 Pelabuhan Umum Kendawangan kedatangan Kapal KRI Kerambit yang membawa 13 Anggota TNI Angkatan laut yang akan bertugas di Mako LANAL KETAPANG yang bertepatan di wilayah Kecamatan Kendawangan.

Kedatangan Anggota Komandan LANAL KETAPANG beserta Anggota TNI AL disambut oleh Fokopimcam Kendawangan yang terdiri dari pimpinan Kecamatan Kendawangan, Kapolsek, Danramil beserta Pimpinan UPP Kelas III Kendawangan.

Acara dilanjutkan pada jam 16.30 yang juga dihadiri PJ Kades Mekar Utama ,Tokoh Masyarakat dan Agen Pelayaran bertempat di Mako LANAL KETAPANG dengan agenda Silaturahmi ,buka bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanal Abdul Rajab.S

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Abdul Rajab .S memulai dengan memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang telah hadir .

Komandan Lanal Ketapang menyampaikan bahwa Investor akan datang ke suatu daerah yang tingkat keamanan nya tinggi dan beliau berharap dengan adanya Mako LANAL di Ketapang menambah tingkat keamanan di Wilayah kabupaten Ketapang. ( [email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/