Jalan Menuju RSUD Pratama Ruas Jalannya Akan Segera Dibangun -

Jalan Menuju RSUD Pratama Ruas Jalannya Akan Segera Dibangun

0
Spread the love

Nias Barat, suaraindependent.id_ Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd genjot pembangunan ruas jalan menuju RSUD Pratama yang dimulai dari depan Gereja ONKP Lasara Onolimbu menuju RSUD Pratama Nias Barat yang merupakan jalan alternatif mempercepat lajur perjalanan masuk dan keluar kawasan RSUD Pratama.

Sebagaimana diketahui bahwa berdasarkan permohonan izin pengoperasian RSUD Pratama sebagai sarana/tempat Isolasi sementara COVID-19, yang mulai dioperasikan pada Kamis, 9 April 2020, sehingga mendesak dilakukan pembangunan akses jalan menuju RSUD Pratama yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) senilai 1 Miliar rupiah dengan ukuran panjang 526 meter dan badan jalan 5 meter termasuk pembangunan parit sebagai drainase sehingga dengan selesainya jalan ini, maka akses jalan menuju RSUD Pratama sangat membantu masyarakat meskipun masih tahap perkerasan dasar.

Sementara menurut Kadis PUPR  kabupaten Nias Barat Hiburan Halawa, ST.,M.Eng dan didampingi Kabid. Bina Marga Arwadi Gulö, ST mengatakan bahwa,  pembangunan jalan ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya pemerintah daerah dalam menangani Virus Covid-19 yang semakin mewabah saat ini, juga pembangunan jalan ini akan dipastikan bulan  April ini harus sudah di mulai, ucapnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/