LAIN-LAIN
Trending

Usung Kadernya, DPD PKS Kab. Karawang Deklarasi Cabup/Cawabup Pilkada 2020

Karawang, Newssuaraindependent.id – Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang H. Dedi Sudrajat dalam sambutannya menyampaikan, berdasarkan surat keputusan nomor SK.32/K/SKEP/09-PKS/1441 tentang penentuan calon bupati dan wakil bupati, tanggal 25 Januari 2020, mengusung ketiga nama tersebut sebagai Calon Kepala Daerah dari PKS sudah melalui berbagai tahapan, termasuk melakukan komunikasi dengan DPW dan DPP PKS”. Ungkapnya.

Desud (panggilan akrab) tidak ingin ketinggalan momentum di Pilkada Karawang Tahun 2020 Partai Kesejahtraan Sosial (PKS) Kabupaten Karawang deklarasikan 3 nama kader terbaiknya, Deklarasi digelar Ballroom Hotel Swiss Bellin Karawang, Minggu (26/01/20). Sebelumnya digadang-gadang H. Aep Saepuloh diprediksi akan dijagokan PKS, ternyata dua nama lagi H. Abdul Hadi Wijaya dan yang H. Budiwanto juga disodorkan PKS, diharapkan dapat mengambil simpatik masyarakat Kabupaten Karawang.

“Kami juga mencermati perkembangan politik yang ada dikarawang, siapa akan berpasangan dengan siapa, kita akan ikuti alur demokrasi yang masih dinamis di kabupaten Karawang ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Desud sapaan akrab H Dedi Sudrajat juga mengaku belum menentukan koalisi partai, karena hal tersebut perlu waktu dan kesepahaman antar Parpol di Karawang, untuk mengarah pada hal rersebut komunikasi dengan semua parpol dilakukannya.

“Kami memang secara resmi belum memastikan berkoalisi dengan siapa, karena buat sepaham itu butuh waktu. Kami terus melakukan komunikasi politik dengan parpol-parpol yang ada di Karawang”, pungkasnya. (Teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button