Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Natal Oikumene . -

Bupati Nias Barat Hadiri Perayaan Natal Oikumene .

0
Spread the love

Nias Barat, Newssuaraindependent.id
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Nias barat (Nisbar) melaksanakan Perayaan Natal Oikumene Minggu belum lama ini, bertempat di lapangan merdeka Nias barat sumatera utara. Perayaan Natal Oikumene Nias Barat kali ini bertemakan “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang.

Pdt Tuhoni Telaumbanua selaku Eporus bnkp dalam khotbahnya mengutip ayat Alkitab dari Yohanes 15: 14-15 yang berbunyi, “Kamu adalah sahabatKu, jikalau kamu berbuat apa yang kuperintahkan kepadamu. Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada
kamu segala sesuatu yang telah kudengar dari Bapa-Ku.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd dalam pesan natalnya menekankan agar seluruh masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan kemampuan masing-masing agar mewujudkan SDM unggul yang memberikan kontribusi bagi daerah hingga Negara Indonesia. Sejauh ini Pemkab Nisbar sudah mengupayakan pembangunan meski masih jauh dari kesempurnaan karena minimnya anggaran, namun demikian pihaknya tetap berkomitmen agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Pemerintah dalam setiap kehidupan masyarakat, ucapnya.

Beliau berharap kepada ASN untuk melayani masyarakat sepenuh hati sebagai abdi masyarakat, memberi hati dan memberi pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita, tidak ada yang bisa membangun Nias Barat ini selain kita sendiri, kepada masyarakat bupati berharap agar bersemangat dalam menjalani kehidupan dan beraktifitas sehari-hari. Kerjakan apa yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masa depan generasi penerus bangsa, Acara berjalan sukses dimana Perayaan Natal ditandai dengan penyalaan lilin oleh para pejabat dan tokoh masyarakat, yang kemudian diwarnai dengan sejumlah rangkaian perlombaan paduan suara antar Kecamatan se kabupaten Nias Barat. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/