28 Orang Ikuti Bimtek SiskeuDes Tingkat Kecamatan -

28 Orang Ikuti Bimtek SiskeuDes Tingkat Kecamatan

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Sejumlah 28 Orang diantaranya 14 Orang Sekdes dan 14 Orang Oprator dari 14 Desa se-Kecamatan Karangnunggal mengikuti Bimtek tingkat Kecamatan, pada Kamis (23/1/2020) guna persiapan mengikuti Bimtek Siskedes di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Pemerintah Kecamatan memandang perlu memberi arahan sebelumnya pada mereka yang akan mengemban tugas untuk mengikuti Pelatihan/Pembinaan di tingkat Provinsi di Bandung tentang menejment Sintem pengelolaan Pemerintahan Desa.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp.MM, di dampingi Sekmat Dedi Mulyana, S.Ip., M.Si serta dihadiri pula 2 Anggota Polsek ( Aiptu Yanto dan Aiptu Lukman Salksa) sebagai utusan Kapolsek Karangnunggal Kompol. H Asep Ishak, S.Ip yang berhalangan hadir.

Arahan singkat disampaikan Asep (Camat), Berharap Bimtek peningkatan Kapasitas Kinerja Perangkat Desa (Perades) yang akan diikuti nanti bisa diikukti dengan baik dan sungguh sungguh, pasalnya sejalan dengan sistem penyelenggaraan Pemerintah Desa yang semakin Berat, segala sistem pun sudah berupa aplikasi. Sekdes dan Oprator adalah jabatan yang paling Pokok dan strategis dalam Roda pemerintahan Desa, ucapnya.

Hal sama disampaikan Dedi Mulayana (Sekdes), dan Ketua Perades Saeful Khaeri yang juga sebagai Sekdes Sarimanggu, agar nanti dalam mengikuti Penguatan Kapasitas Tersebut membawa hasil dan dapat menambah kembali keilmuan, dengan diakhiri ucapan selamat jalan, semoga lancar dan kembali dengan selamat, pungkas ke duanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/