LAIN-LAIN
Trending

Penghujung Tahun 2019 Bupati Kotawaringin Barat HJ.NURHIDAYAH Lantik 57 Pejabat Eselon III & IV

Kobar, Newssuaraindependent.id_ Penghujung tahun 30 Desember 2019 Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, lantik Empat puluh enam orang anggota ANS Kab. Kotawaringin Barat yang terdiri dari eselon III dan IV, pemutasian ini tidak lain disamping untuk penyegaran dilingkungan kerja pemerintah daerah juga untuk memacu kinerja aparat sipil negara agar bisa lebih maju lagi.

Dari pantauan awak media pelantikan yang dipimpin oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah
Dalam pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat adminisatrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten kotawaringin Barat . serta dihadiri oleh forkopimda nampaknya cukup singkat dilaksanakan .Bupati Hj Nurhidayah juga menyampaikan beberapa sambutan kemudian beliau langsung secara simbolis untuk menanda tangani surat keputusan kepada anggota ASN yang namanya telah dilantik .

Ketika acara pelantikan telah selesai nampaknya para ASN yang sudah dilantik melakukan poto bersama kepada Bupati Hj Nurhidayah dan seluruh forkopimda kobar.menurut Bupati Kobar Hj Nurhidayah sebenarnya bukan perombakan akan tetapi karna juga ada beberapa pejabat di eselon III dan IV ini ada kekosongan ,karena yang pertama ada yang pensiun kemudian juga ada yang perlu beberapa reposisi kenapa diahir tahun ini menjadi pertimbangan bupati untuk melantik pejabat ini pertama ada beberapa yang harus segera diisi biar tidak ada kekosongan .kedua juga agar menjalankan program 2020 ini semuanya sudah lembaran baru jadi tidak mengikuti lagi program 2019 .untuk 2020 mereka segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru .berkaitan dengan masalah mutasi diorganisasi itu dikata Oleh bupati itu hal yang wajar ,tandasnya hj Nurhidayah itu saja pertimbangannya.

Terkait dengan adanya pemangkasan eselon III dan IV yang sudah mulai gencar di pusat .kata bupati untuk petunjuk secara juknisnya belum tahu juga katanya apakah nanti eselon III dan IV itu akan ditiadakan ,sementara pihaknya hanya mendapatkan informasi secara lisan belum ada petunjuk khusus bahwa untuk pemangkasan eselon itu bertahap tidak sekaligus .katanya eselon IV dulu menyesuaikan jadi informasi sampai saat ini bulan juli ada penyesuaian .

Terkait dengan kekosongan jabatan untuk kepala dinas .Bupati mengatakan untuk kekosongan jabatan kepala dinas sebanyak dua belas dinas (12) yang kosong dan ini tahap dalam proses .pihaknya juga mengikuti prusodur akan diadakan lelang jabatan dan insya allah ahir maret akan dilantik ungkap Bupati Kobar Hj Nurhidayah (Taufik Hidayat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button