LAIN-LAIN
Trending

Niat Liburan “Rafael Afkori” Bocah umur 5 tahun Naas Malah Tenggelam di Kolam Renang “Tirta Cahaya Abadi”

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Rapael Afkori bocah usia 5 tahun ditemukan tenggelam sekitar jam. 12.12 Wib. di Kolam Renang “Tirta Cahaya Abadi” Kp. Simpangsari RT.08 RW.04 Desa Hegarwangi Kec. Bantarkalong Tasikmalaya, pada Senin (30/12/2019).

Rafael Afkori (5) yang masih duduk di bangku Sekolah Raudatul Atfal (RA) Kp. Gintung RT.09 RW.07 Desa Nangelasari Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya, bersama Keluarganya dengan tujuan menikmati hari libur sambil berenang.

Namun menurut ke empat saksi diantaranya, Yeni (41), Pipin Maspupah (26), Sukardi (26), dan Suherman, Rafael tenggelam setelah semuanya mau bersih-bersih menuju kamar mandi.

Kronologis kejadian diceritakan ke empatnya yaitu,”Rafael”si bocah malang ketika tiba di Kolam Renang sekitar jam.11.50 Wib. ia berenang di Kolam yang dangkal dengan ditemani keluarganya, selesai berenang Rafael bersama ke dua orang tua dan neneknya menuju kamar mandi untuk bersih-bersih. Tak disadari oleh keluarganya di duga Rafael si bocah malang itu kembali sendirian berenang, saat dipanggil-panggil Rafael tak kunjung menyahut, tidak berselang lama didengar oleh petugas Kolam Renang (Suherman) ternyata Rafael ditemukan sudah tenggelam dan berada di dasar kolam.

Sigap Suherman mengangkatnya dari dasar kolam kemudian dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan, namun nasib malang menimpanya, Rafael tidak tertolong sudah tak bernyawa lagi, papar ke empat saksi.

Setelah kejadian pihak petugas Kolam Renang yang lain melapor ke Polisi, hingga tiga petugas Kepolisian Sektor Bantarkalong datang untuk mastikan musibah tersebut.

Proses perkara, pihak Media masih menunggu kabar berikutnya. (Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button