Gelar Pers Release Akhir Tahun, Inilah Pencapaian Polres Karawang -

Gelar Pers Release Akhir Tahun, Inilah Pencapaian Polres Karawang

0
Spread the love

Karawang, Newssuaraindependent.id_ Jelang dua hari pergantian akhir tahun bertempat di aula lantai dua gedung Reskrim, Polres Karawang menggelar “Konferensi Pres Akhir Tahun 2019”
Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin ,S.I.K.MH. di dampingi Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam SH.S.I.K , Kabag Sumda Kompol Adi Pauji,SE. beserta Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan ,S.I.K ,Kasat Narkoba AKP Agus Susanto SH, Kapolsek Karawang kota Kompol Iwan RS,SH.MH.Kapolsek Cikampek Kompol.H.Suprawadi.SH., Kabag Humas polres Karawang IPTU Memet Suparta .
Kapolres Mengatakan Bahwa tahun 2019 Jumlah tindak kejahatan yang dilaporkan tercatat 1.256 Kejadian, mengalami penurunan di banding tahun 2018.
Dan untuk penanganan kasus tahun 2018 1.433 kasus sedangkan tahun 2019 1.035 kasus atau menurut. sekitar 30%, Kasus Narkoba Turun 3% dari tahun 2018 sebanyak (219 Perkara) dan tahun 2019 (211 perkara ) tapi untuk barang bukti terjadi peningkatan.

Dan untuk kasus kecelakaan meningkat sekitar 31% ,Dan kasus yang di anggap menonjol di tahun 2019 diantaranya kasus pembunuhan 4 kasus, pencabulan 2 kasus, Kasus ITE 1 kasus, serta Kasus senpi yg terbaru 1 kasus dengan 4 orang tersangka dan 6 Pucuk senjata Api .
Dan untuk Jumlah personil yang ada di polres Karawang berjumlah 1233 orang dan belum cukup kalau mengacu ke standar kepolisian internasional ,jumlah pelanggaran personil sendiri berjumlah 32 kali dan di lakukan 3 kali sidang oleh polres Karawang.Tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga di perlihatkan barang bukti kejahatan baik barang bukti Narkoba dan Obat obatan terlarang ,Senjata api, dan Senjata tajam , yg di gunakan untuk kejahatan, tak lupa juga polres Karawang menghadirkan para tersangka dari sejumlah kasus kejahatan yang telah di tangani oleh polres Karawang. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/