LAIN-LAIN
Trending

“A Iwan” Hadiri Undangan Pengajian Muslimatan dan Undangan Resepsi Sunatan

Tasikmalaya,newssuaraidependent.id– DR. H Iwan Saputra, SE., M.Si, hadiri undangan dari Ibu-ibu Pengajian Bulanan Muslimatan tingkat Kecamatan di GOR Desa Sirnagalih-Kec. Bantarkalong dan Resepsi Khitanan Cucunya Kepala Desa Ciawi Kec. Karangnunggal (Iman Surohiman), pada Minggu (22/12/2019).

Di tempat pengajian Muslimatan A Iwan sapaan akrab memberi sambutan, beliau mengucapkan salam silaturahmi dan ucapan terimakasih pada ratusan Ibu-ibu Muslimatan se- Kec. Bantarkalong yang penuh perhatian telah mengundangnya pada acara tersebut.

“Kehormatan besar bagi saya telah Sudi mengundang dalam acara pengajian ini,” ucap A Iwan.

Kemudian A Iwan menjelaskan,”Atas dukungan dan Restu para sesepuh Kiyai, dan para tokoh berbagai kalangan maka akhirnya saya siap untuk mengabdikan diri  menyumbangkan konsep pemikiran tentang Kab. Tasikmalaya ini lebih tertata dan maju, juga kembali menjadi Daerah yang Religius Islami. Sehingga saya siap mengorbankan karir sebagai ASN yang masih 8 tahun lagi,”ungkapnya. 

Di tempat undangan Resepsi Sunatan Cucunya Kades Ciawi, A Iwan menyampaikan hal yang sama dimana ia memohon dukungan dan do’a restunya dari semua pihak.

Jika saja ia ditakdirkan jadi orang no.1/ Bupati Tasikmalaya mudah-mudahan jadi pemimpin yang amanah, barokah bagi semua dan bisa menjalankan roda pemerintahan yang sesuai dengan keinginan masyarakat, Pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button