H. Azies Rismaya Mahpud Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Ajengan Tajug ( F-SAT ) -

H. Azies Rismaya Mahpud Silaturahmi Dengan Forum Silaturahmi Ajengan Tajug ( F-SAT )

0
Spread the love

Tasikmalaya, 20 Desember 2019
Newssuaraindependent
Belum lama ini Kandidat Balon Bupati Tasikmalaya H. Azies Rismaya Mahpud gencar melakukan Sosialisasi dan Silaturahmi dengan sejumlah element dan lembaga kemasyarakatan di sejumlah daerah wilayah Kabupaten Tasikmalaya.
seperti baru-baru ini Azies memperkenalkan diri dihadapan Forum Silaturahmi Ajengan Tajug ( F-SAT), juga menghadirkan sejumlah tokoh pemuda, perempuan dan lainnya diWilayah Kecamatan Salawu, dengan tujuan berakselerasi dengan semua kalangan sebagai bahan acuan Aspirasi masyarakat dalam menjalankan Visi dan Misi nya kedepan dikala Azies bisa menjadi orang Nomor 1 di Kabupaten Tasikmalaya.


Sampai saat ini H. Azies sudah berkeliling seperti halnya dengan Bacalon Lainnya terus bersosialiasi mengutarakan maksud dan tujuannya ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Tasikmalaya, semua bersaing menarik simpati masyarakat dengan cara mendengarkan keluh kesah serta Aspirasi masyarakat yang selama ini menjadi harapan warga kepada pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.
Berangkat dari ketulusan dan ingin mengabdi kepada masyarakat, Azies kini sudah mengantongi semua Aspirasi terutama saat ini dikalangan para ajengan-ajengan daerah yang sering disebut ajengan tajug oleh kalangan masyarakat di pinggiran kampung.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!