LAIN-LAIN
Trending

BALON BUPATI TASIKMALAYA 2020-2025 DR H IWAN SAHPUTRA SE MSI SILATURAHMI DI DESA SARIMUKTI

Tasikmalaya, 20 – Desember – 2019,
Newssuaraindependent.id_ Bertempat di kampung Kiaralawang, Desa. Sarimukti, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, selepas melaksanakan sholat jumat DR.H. Iwan Sahputra, SE,Msi, silaturahmi kediaman H. Mukarom, salah seorang tokoh ulama. Kedatangan beliau untuk bersilaturahmi semoga dengan acara ini dapat mempererat kekeluargaan kita semua, lalu
memperkenalkan diri serta mohon doa serta dukungannya, pada kesempatan itu juga A’Iwan sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, keinginannya maju di kancah politik pemilihan kepala daerah bulan september 2020 mendatang. Tidak sertamerta atas ambisi pribadi, namun ada dorongan yang terus mengalir dan amanah dari para tokoh ulama dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang merasa turut bertanggung jawab, serta sangat berharap adanya sebuah perubahan di pemerintahan kabupaten Tasikmalaya kedepan.

Setelah bertatap muka dengan ibu-ibu majelis taklim acara di lanjut ramah tamah dengan para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa elemen masyarakat yang hadir.
Dalam session ramah tamah beliau menerima berbagai keluhan masyarakat dari mulai sarana prasarana keagamaan dan infrastruktur, bahkan beliau kaget dengan adanya jalan yang sejak orde baru belum ada perbaikan, beliau menyampaikan kedepan pola penataan dan pembangunan harus benar-benar tepat sasaran.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button